Saturday, July 5, 2014

Tutorial Cara Bermain MarketGlory Game Online Penghasil Uang


Marketglory adalah web game real economy jadi pake uang beneran (mata uang yg digunakan Euro) disini saya akan bahas cara bermain karena banyak yg bertanya-tanya bagaimana cara bermain disini

pertama register dulu disini : www.marketglory.com

Setelah daftar dan masuk tutorial hari pertama dan seterusnya akan dijelaskan sebagai berikut:

Hari Pertama

Fight 10 kali dan Work 1 kali:
Untuk awal - awal jangan melakukan pembelian, baik koran atau apapun...sebaiknya awal langsung Fight sebanyak 10x dan work 1x.

Menu Fight => Referral Fights => Fight Trainer => Fight (Ulangi 10 Menit)
Menu Work => Workplaces => Work (Ulangi 24 Jam / 1 Hari)

HARAP DIINGAT
Jangan pernah menyimpan energi anda, karena Energi setiap jam nya berkurang sebesar 5%, kalau anda login lagi besok harinya, energi pasti akan kembali menjadi 1.00 , sebaiknya menghabiskan energi sebelum anda login.

Hari Kedua

Anda bisa langsung work 1x dan fight 10x kembali, kalau ada koran harga murah 0.01 - 0.03 silahkan dibeli.

Beli Koran Sebanyak 10 item  ( TIDAK WAJIB hal ini karena bonus fight hanya 2, silahkan anda mencoba coba atau menghitung berapa keuntungan dengan membeli koran )
Uang dari hasil hari pertama, buat beli koran 10, lalu langsung WORK dahulu, setelah work langsung fight 10x.


cara beli koran:
Masuk ke menu Home
Scroll Down ke bawah dan anda akan menemui banyak article / koran
setelah WORK 1x lanjut Fight 10x

Work berdasarkan dari productivity jadi semakin besar productivity mu semakin besar jumlah uang yang kamu dapet sewaktu kerja
1 koran akan mendapat energi 0.3 point energy


INGAT :
Semakin besar PP / Productivity makin banyak IDR yang kalian dapat dari WORK.
cara menghitung productivity:
(Energy + Experience +knowlage) totalnya semua di bagi 3 = productivity agan

Hari Ketiga 

Di hari ketiga anda pasti sudah punya uang agak lebih saatnya anda untuk beli susu. susu bisa di beli di local market. setelah itu beli koran 10x dan lanjut WORK 1x dan Fight 10x . Bila kalian work 3 hari berturut-turut akan mendapat bonus IDR.

Cara Beli Susu:
Masuk menu Local Market Pilih Dairy HQ 1
setelah beli susu beli koran baru fight terus terakhir work

Hari berikutnya

Lakukan point2x diatas terus menerus, apabila uang setelah beli 1 Susu dan 10 koran masih tersisa usahakan membeli food, di local market, bisa memilih cuisine kualitas bintang tiga, dan akan mendapat energi 5 point, usahakan sesuaikan jam makan dengan fight dan work, ingat makanan dibeli sebelum jam makan, jam makan bisa dipilih antara jam 07.15, 13.15, 19.15, 01.15. Ingat kalau energi semakin banyak, maka bonus dan gaji juga akan semakin besar.

Cara Lainnya namun tidak wajib:
Kalian bisa membeli paket Promo exp 100 seharga promo 20 euro untuk mendapatkan penghasilan lebih. Jangan khawatir karena EXP yang kalian beli itu pasti akan balik modal, dan malah untung lebih lebih seperti saya... saya dulu awal2 keluar 40 Euro : 20 euro untuk exp , 20 euro untuk buat 2 perusahaan, dan sekarang saya sudah WD 40euro lebih.

Setelah Uang terkumpul banyak, anda bisa mengikuti Pertarungan Arena minimal 5 energi dan memiliki senjata 1 Attack 1 Defence atau bisa membuka perusahaan koran dengan dana 2 Gold / 20 IDR





No comments:

Post a Comment